Wednesday, October 13, 2010

RUMAH KD DIBELI THOMAS


     Rumah diva pop Krisdayanti , atau yang akrab disapa dengan KD di Jalan Alam Elok, Pondok Indah, Jakarta Selatan saat ini sudah berpindah tangan. Kekasih Raul Lemos itu sudah benar-benar menjual rumah dengan desain minimalis berwarna hitam dan putih itu.



     Sempat diisukan akan dibeli oleh Sechah Salem Sagran atau yang akrab disapa dengan nama Atha, namun ternyata rumah yang dibeli setahun lalu itu, justru dibeli oleh presenter dan penyanyi dangdut, Thomas Djorghi. Dan hal ini dibenarkan oleh Nani, menejer Thomas. "Iya (sudah atas nama Thomas). Namanya juga sudah dibeli," ujar Nani melalui sambungan telepon, Selasa (12/10/2010).
     Namun sejak kapan tepatnya Thomas menjadi pemilik rumah tersebut. "Kalau itu saya enggak berani bilang, pokoknya sudah (dibeli). Maaf Thomas enggak pernah mau ngomongin tentang urusan pribadi, saya enggak berani ngomong itu lebih banyak," pungkas Nani.
      Thomas menjadi pemilik rumah bekas KD itu kemungkinan karena menyukai warna yang didominasi hitam dan putih. Sudah sejak lama, kakak kandung Sultan Djorghi itu memang mengkoleksi barang-barang serba hitam dan putih

No comments:

Post a Comment