Friday, October 15, 2010

ROBBBY TUMEWU

     Berita duka datang dari aktor dan desainer Robby Tumewu yang saat ini terbaring koma, karena stroke ringan dan mengalami pendarahan otak sejak tadi malam. Seniman kelahiran Bandung yang terkenal melalui sinetron komedi Lenong Rumpi, pagi ini, Jumat (15/10) akan menjalani operasi di Rumah Sakit Pondik Indah, Jakarta Selatan.
      Para sahabat keluarga serta kalangan selebritis memberi dukungan seraya mendoakan agar Robby Tumewu diberikan kesembuhan. Termasuk juga Indra Herlambang, Alvin Adam pembawa acara Just Alvin, Seniman Sujiwo Tejo, sutradara dan penulis skenario Joko Anwar , Charles Bonar Sirait serta penyanyi Armand Maulana dan Shanty menuliskan dukungannya di akun twitternya.
  
   " RT @indraherlambang: RT @alvinadam Mhn doanya utk ROBBY TUMEWU yg skrg sdg koma dan pagi ini akan di operasi di RSPI, krn serangan stroke td malam.

@jokoanwar: Om Robby Tumewu @PapaObby koma setelah stroke ringan, pendarahan di otak tadi malam saat on air. Pagi ini dioperasi di RSPI.

@armandmaulana: Mhn doanya utk ROBBY TUMEWU yg skrg sdg koma dan pagi ini akan di operasi di RSPI,krn serangan stroke ringan

@charlesbonar: Mari berdoa untuk kesembuhan Abang Robby Tumewu fashion designer & icon komedi Indonesia

@shanty78: Sedih dan kaget dnger Papa Robby Tumewu tb2 struk. Please get well Papa Robby.our ‎​​♥ n prayers are with u. teman2,tolong bnt doa ya.

      Komedian kelahiran Bandung, 4 Desember 1953 ini telah membintangi beberapa film mulai 1991, tetap eksis hingga sekarang. Film terkenalnya adalah CAU BAU KAN, LASKAR PELANGI, GIE, dan 3 HATI DUA DUNIA, SATU CINTA.

No comments:

Post a Comment