Wednesday, October 20, 2010

Krisdayanti Jual Rumah " Lagi " ?

     Setelah rumah yang berada di bilangan Pondok Indah dijual kini berhembus kabar jika diva pop Indonesia,Krisdayanti akan menjual rumah kediamannya yang berada di bilangan Radio Dalam. Jika memang benar, keadaan seperti ini sangat disayangkan oleh mantan suami KD, Anang Hermansyah .
     Bagi Anang, rumah KD yang berada di bilangan Radio Dalam bukan hanya milik KD seorang. Namun, rumah itu merupakan rumah yang sangat berharga bagi kedua anaknya, Aurel dan Azriel.  
"Itu adalah kekayaan kita berempat. Jadi, sebaiknya jangan dijual. Lagi pula, rumah itu banyak kenangannya dan juga rumah itu adalah rumah idaman anak-anak,"ujar Anang.

     Anang juga memberi saran kepada KD, jika memang rumah tersebut akan dijual lebih baik KD meminta saran dan ijin terlebih dahulu kepada Aurel dan Azriel.Pasalnya, merekalah yang memiliki hak sepenuhnya atas rumah tersebut.  

"Tapi sampai saat ini, aku belum dengar tentang apa pun itu. Lagi pula, aku belum berani berbicara banyak karena anak-anak belum ada yang bicara sama aku," terang Anang.

No comments:

Post a Comment