Saturday, October 23, 2010

Indra Bekti Mau Jadi Penyanyi Dangdut

     Sang pengantin baru ini kembali hadir dengan kabar terbarunya yang katanya akan menjadi penyanyi dangdut..Nahh lohhh... 
     Indra Bekti mengaku saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjadi penyanyi dangdut.
Untuk memperlancar keinginan tersebut, ia sudah meminang Ridho Irama sebagai guru vokalnya.
"Saya sudah bb-an (BlackBery-red) dengan Ridho Irama dan dia menyambut baik," tuturnya saat ditemui di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2010).
     Bekti menegaskan, keinginan tersebut lantaran banyaknya permintaan dari penggemar yang selalu memintanya untuk menyanyikan lagu dangdut di setiap kesempatan tampil sebagai host.
"Saya itu sebenarnya hanya bisa satu lagu, yaitu ; Kopi Dangdut. Tapi setiap saya nyanyi, kayaknya responsnya bagus," ujar Bekti.
     Bekti mengenal lagu dangdut dari lingkungan keluarganya yang menyukai dangdut. "Saya penikmat dangdut dan suka dangdut terbawa oleh ayah saya yang di rumah suka dengerin dangdut," tandasnya.
     Aji mumpung yaa,Gan ???

No comments:

Post a Comment