Friday, October 8, 2010

KRISDAYANTI JUAL RUMAH

     Rencana Krisdayanti  mau menjual rumah disambut istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia. Atha tertarik untuk membeli rumah KD, jika harganya miring.
  "Oh iya? Dijual berapa? Siapa tahu harganya miring. Kalau harganya miring kenapa enggak? Aku sih mau saja beli. Coba cari tahu dong dijual berapa," ujar Atha.
     Kabarnya, KD akan menjual rumahnya di kawasan elit Pondok Indah seharga Rp4 miliar. Namun ternyata Atha lebih mafhum kisaran harga di daerah tersebut.
"Ah masak sih sampai Rp4 miliar? Orang dia belinya saja cuma Rp1,2 miliar. Setahu saya, rumah itu dulu ditawari Rp2,2 miliar, tapi dia beli Rp1,2 miliar," paparnya.
     Sebelumnya, kuasa hukum KD Elsie Lontoh SH, mengatakan jika rumah di Pondok Indah dijual karena memang bukan tempat untuk ditinggali KD. Saat rumah ditawarkan, KD menilai harganya sedang bagus untuk dibeli.
     Sekarang, KD kembali mendapat tawaran harga yang bagus untuk dijual, meskipun rumah tersebut belum resmi terjual. Menurut Elsie, awalnya rumah tersebut dibeli untuk inivestasi dan dijadikan kantor 'KD Production'.
     Namun lantaran KD bukan tipe orang yang suka investasi, rumah tersebut pun tidak tahu untuk apa. Saat ada tawaran untuk dijual dengan harga yang bagus, KD pun mengiyakan.

No comments:

Post a Comment