Wednesday, October 20, 2010

Christian Bautista Main Film Di Indonesia

     Kali ini kedatangan Christian Bautista ke indonesia tak hanya untuk menyanyi tapi juga dalam rangka menjalankan syuting film perdananya di Indonesia. Dalam film yang diberi judul 'Simfoni Luar Biasa' ini bercerita tentang seorang penyanyi rock yang ga laku di negara asalnya sendiri, Filipina terus berpindah negara demi mencari dunia yang baru.
     Dalam film ini, Christian berperan sebagai Jayden,seorang guru musik yang sangat istimewa kerena seluruh muridnya memiliki kekurangan fisik. 
   "Ini film pertama di Indonesia. Tapi di Manila sudah pernah main film dua kali. Nanti, di sini aku pakai bahasa Indonesia dan sebagian pakai bahasa Inggris,"katanya di Yayasan Pembina Anak Cacat, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

     Lebih lanjut,Tian menjelaskan mengapa dirinya mau mengambil peran dalam film ini. Hal ini dilatarbelakangi lantaran ia sudah menjadikan Indonesia sebagai rumah kedua.
   "Saya berharap orang yang menonton bisa melihat sisi lain dari anak-anak spesial ini. Serta saya mau mempelajari apapun yang bisa memberikan tambahan ilmu untuk saya," tuturnya.

     Mengenai belajar bahasa Indonesia, pelantun tembang 'Hands To Heaven' ini terlihat sangat antusias untuk mempelajarinya. "Ini dapat menambah perbendaharaan bahasa saya. Lagi pula bahasa Indonesia sangat menarik untuk dipelajari," tambahnya.
      Dalam film ini, Tian akan beradu akting dengan Sophie Navita, Ira Wibowo, Maribeth Pascua, Ira Maya Sopha dan masih banyak lagi bintang lainnya. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini jika tak ada aral melintang akan diluncurkan tahun depan.

No comments:

Post a Comment