Wednesday, October 20, 2010

Jean-Claude Van Damme Kena Serangan Jantung

      Jean Claude Van Damme dikabarkan mengalami serangan jantung saat sedang berada di lokasi shooting film terbarunya Weapon di New Orleans. Peristiwa tersebut terjadi sehari setelah ulang tahunnya yang ke-50 pada tanggal 18 Oktober 2010.

     Setelah sempat menjalani perawatan medis, kondisinya kini kembali pulih. Kepada MTV, juru bicara aktor tersebut mengabarkan bahwa Van Damme dalam keadaan  baik-baik saja. 

   "Saat ini dia sedang beristirahat di kediamannya di Belgia," ujarnya.
     
     Van Damme sempat menjalani perawatan di medical center setelah divonis mengalami “serangan jantung ringan”.

     Shooting film Weapon, yang diproduksi sebuah perusahaan film di Romania, telah dilakukan sejak pekan lalu. Namun, saat ini pengerjaannya harus mengalami penundaan sementara hingga kondisi kesehatan Van Damme pulih.

     Van Damme sendiri belum memulai shooting ketika serangan jantung itu menghampirinya. Pihak perusahaan film belum mengonfirmasi apakah kondisi kesehatan Van Damme akan memengaruhi produksi Weapon atau tidak ke depannya.

     Film aksi ini rencananya akan rilis pada tahun 2011. Selain Van Damme, film ini akan diperkuat oleh Scott Adkins, yang menggantikan posisi Vinnie Jones, sebagai  musuh Van Damme. Belum lama ini, Jones memustuskan keluar dari proyek tersebut.

No comments:

Post a Comment