Saturday, October 16, 2010

JUSTIN BIEBER

      Justin Bieber mencoba menyanyikan lagu bergaya seorang raper.

     Bieber merilis lagu barunya itu lewat Youtube, sama halnya ketika ia mulai dikenal publik dunia. Dalam video tersebut pelantun single "Baby" itu menggunakan nama samaran  'Shawty Mane’.   

     Shooting dibuat disebuah studio rekaman, di mana ia mengenakan sebuah kacamata yang terlihat kebesaran  untuknya.

     Nama-nama selebriti lain juga disebut Bieber dalam lagunya itu, seperti Lady GaGa, dan Tom Brady. Ia juga menyebut dirinya sebagai  "penghancur bak sebuah traktor’.

     Pada akhir rekaman videonya itu ia juga mempertegas siapa dirinya. "Saya Justin Bieber, Anda mungkin kenal saya sebagai orang yang menyanyikan ‘Baby’. Saya berkulit putih, saya melakukan ini untuk bukti bahwa saya punya kemampuan dalam bernyanyi rap.”

     Kebintangan Bieber tengah menjadi sorotan. Tak ayal, ia  didaulat untuk menjadi host online untuk acara MTV's European Music Awards (EMAs), yang akan diadakan di Madrid pada bulan November nanti. Sementara host resmi acaranya sendiri akan dipandu  Eva Longoria. MTV akan menyiarkan tayangan itu pada tanggal 7 November 2010 mendatang.
 

No comments:

Post a Comment