Wednesday, October 20, 2010

Ariel Dipindahkan Ke Rutan Sukamiskin - Bandung

     Akhirnya,Lokasi perbuatan mesum Ariel dengan Luna Maya terkuak.Bandung, Jawa Barat, adalah tempat perbuatan tak layak ditiru itu terjadi.
    Lokasi pembuatan video porno itu ketahuan setelah berkas Ariel dinyatakan lengkap (P21) oleh kejaksaan. Lantaran lokasi terjadinya di Bandung, maka sidang kasus asusila ini akan digelar di Bandung.

   "Kalau jaksa meminta di Bandung, berarti di sana pembuatannya. Tapi bagaimana nanti, saya akan bertemu dengan Ariel dulu," kata OC Kaligis.


     Berita Acara Pemeriksaan (BAP) vokalis grup band Peterpan Nazriel Irham alias Ariel akhirnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung.

     Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) Babul Khoir Harahap saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (20/10/2010) ini menjelaskan bahwa dilimpahkannya BAP tersebut karena Ariel terbukti memperbanyak serta menyebarkan video tersebut di rumah produser musik Peterpan, Capung "Java Jive" di Bandung.

   "Locus delicti-nya (lokasi kejadian) ada di kediaman Capung, Jalan Antapani, Bandung," tutur Babul.

      Dia melanjutkan,Ariel memperbanyak video tersebut dengan dibantu oleh Reza Rizaldy alias Redjoy alias RJ, tersangka pengunggah pertama video beradegan seks tersebut. 

   "Setelah diteliti, Ariel terbukti dibantu Redjoy dan dikenakan pasal penyebaran dan memperbanyak di kediaman Capung. Di rumah itu, Ariel dibantu Redjoy," paparnya.

No comments:

Post a Comment