Wednesday, December 1, 2010

Kisya : Putra Pasha Ngamuk

      Rencana pernikahan vokalis Ungu, Pasha, membuat Kisya Alvaro Putra Sigit. Kisya marah.Anak berusia 8 tahun itu melampiaskan kemarahannya di depan kamera wartawan.

   Kemarahan Kisya terjadi setelah mengisi acara 'Sensasi Artis' di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa kemarin. Ia begitu emosi saat ditanya soal raut wajahnya yang tidak bersahabat.

   "Kenapa Kisya kok mood-nya Kisya lagi nggak enak?" tanya wartawan kepada mantan istri Pasha, Okie Calerista Agustina, saat ditemui bersama Kisya. Okie belum jawab, Kisya langsung bicara dengan nada tinggi.

   "Soalnya papa (Pasha) mau kawin lagi," begitu kata Kisya dengan nada tinggi.

   Okie menjelaskan amarah yang ditunjukkan anaknya. Katanya, sampai saat ini Kisya belum bisa menerima kalau ayahnya akan menikah lagi. Menurut Okie, butuh waktu untuk memberi tahu ketiga anaknya, Kisya, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha, jika ayahnya akan menikah lagi.

"Anak seumuran dia kan belum bisa menerima. Mungkin sepertinya tidak hanya Kisya saja yang seperti ini, anak-anak lain yang mengalami hal seperti Kisya, juga akan sama," kata Okie.

   Okie bercerita, Kisya tahu ayahnya akan menikah lagi dari televisi. Akibatnya, Kisya pun menangis.
."Nggak mau (Pasha menikah lagi), biar bunda aja yang ngomong. Ngomong aja bun, Kisya nggak mau (Pasha menikah)," kata Kisya.

No comments:

Post a Comment