Thursday, December 30, 2010

5 Film Dahsyat Di Tahun 2011 Nanti

1.Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn.
   Cerita komik fenomenal ini akan digarap oleh orang hebat perfilman,Steven Spielberg dan yang akan memerankan tokoh TinTin adalah seorang aktor inggris ,Jamie Bell yang terkenal dalam film Billy Elliot di tahun 200 lalu. 
Jamie Bell

   Selain itu nama-nama besar juga akan turut andil di film TinTin ini,Mr.Bond ,Daniel Craig akan berperan sebagai Inspector Thompson. 

   Tapi untuk anda para  penggemar TinTin harus agak lama bersabar karena film ini baru akan rilis 28 Desember 2011.





2.Hangover Part.II
   Masih akan ada nama Bradley Cooper,Zac Galifianakis dan Liam Neeson dikelanjutan Film Hangover ini yang rencanaya akan beredar 26 mei 2011.


3. Harry Potter & the Deathly Hallows (Part 2)
   Pasti yang sudah nonton bagian  satu akan merasa sangat penasaran dengan akhir cerita Harry Potter ini,memang di bagian satu cerita sengaja "digantung" disaat Voldemort membongkar kuburan Dumbledore. 
   Eittsss..tunggu tanggal 15 Juli 2011 yaaa kelanjutannya.


4. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides.
   Kapten Sparrow kembali hadir dengan aksi kocaknya disekuel salah satu film tersukses ini.namun sayang tak akan ada lagi Orlando Bloom dan Kieira Knightley di sekuel ini {  yaaaahh..}


   Tapi tennaaangg ada Penelope Cruz koq..............{ yeeeeee....}.

   Tunggu 20 May 2011 yaa...


5. Mission: Impossible – Ghost Protocol (MI-4)
   Misi Tom Cruise sebagai agen Ethan Hunt akan berlanjut dengan aksi yang lebih dahsyat disekuel ke 4 Mission Impossible,dimana Cruise banyak melakukan aksi-aksi berani tanpa bantuan Stuntman,berenang disungai bersuhu -1* C ,bergelantungan di gedung tertinnggi didunia di Dubai,The Burj,dll.


 
   Nunggunya agak lam nihh coz rilisnya 16 Desember 2011,sabar yaa....

No comments:

Post a Comment