Monday, December 20, 2010

Rahma Dugem Sama Pelatih Filipina

   Ga bisa liat Bule ganteng dikit,pelatih Timnas Filipina, Simon McMenemy langsung digebet sama Rahma Azhari,berita ini santer dibicarakan saat foto rahma lagi dugem bareng pelatih tampan berumur 33 tahun itu beredar di Twitter.



   Tampak mereka sudah terlihat sangat akrab dari bahasa tubuh yang diperlihatkan disaat simon memeluk rahma.para pengguna Twitter juga menjadikan hal ini sebagai bahan becandaan kalau Rahma "dipakai" untuk menaklukkan sang pelatih,biar kalah dan ternyata Filipina memang kalah..
lol...

   Foto tersebut di up load pada Senin (20/12/2010) dini hari. Foto tersebut diambil di sebuah klub malam di Jakarta setelah pemain dan pelatih Filipina dikalahkan timnas Indonesia. Selain foto-foto pelatih Filipina, beredar pula foto-foto para pemain Filipina, antara lain Younghusband bersaudara.


   Rahma mengaku tidak memiliki hubungan khusus dengan Pelatih Filipina itu. 
"He's just a friend... What a lovely person... Glad to actually met him! Had a great time!" lanjutnya.

   Tak lupa ia mengucapkan selamat jalan kepada McMenemy yang hari ini bertolak ke Manila. Ketika tahu foto-fotonya beredar, Rahma mengaku tersipu malu. Namun, ia tampak puas bisa menghabiskan malam dengan pelatih ganteng itu. 

"Yes that's him... McMenemy feverrr... :))" tulisnya. 

   Bahkan saat digoda dengan ungkapan bahwa foto-foto yang beredar itu masih kurang hot, Rahma pun membalas
   "Upload ga yaa?!! :p." 


   Tapi gimana kalo tunangan simon,Sara Back tau yaaa?? ngamuk pasti dia..

No comments:

Post a Comment