Saturday, December 4, 2010

Fergie : Billboard's Women Of The Year 2010

   Anggota The Black Eyed Peas ,Fergie mendapatkan penghargaan sebagai Women Of The Year Versi Billboards Music Awards 2010.
   Dalam acara yang digelar di Pierre Hotel, New York itu Fergie sempat mengungkapkan betapa ia merasa terhormat mendapat anugerah ini. 
   "Selamat buat semua yang mendapatkan gelar Woman of the Year. Saya merasa terhormat bisa masuk kategori ini bersama begitu banyak wanita berpengaruh dalam bisnis ini," ujarnya seperti dikutip dari Contact Music.

   Bukan hanya Fergie saja yang mendapat penghargaan Woman of the Year ini. Dua nama lain yang juga mendapat gelar ini adalah Lea Michelle dari GLEE dan Jazmine Sullivan. Dalam kesempatan yang sama pula, Taboo dan Apl.de.ap yang menjadi rekan Fergie di Black Eyed Peas mengungkapkan rasa terima kasih mereka pada wanita yang mereka panggil sister ini.
   Kalau Fergie mendapat anugerah Woman of the Year karena prestasinya di dunia musik selama 12 bulan terakhir,Lea Michelle mendapatkan anugerah yang sama karena perannya yang cemerlang dalam serial tv GLEE.

No comments:

Post a Comment