Saturday, December 4, 2010

Hoax Blackberrry Messenger

   Jumat malam kemarin kembali para pengguna twitter di indonesia dihebohkan dengan "berita becandaan"dari Blackberry Messenger (BBM)


yang mengabarkan tentang meninggalnya bintang sinetron Revaldo di Rutan Salemba ,Jakarta Pusat karena Over Dosis.
    "Inalilahi wainalilaihi rojiunnn... artis muda Revaldo "AADC Sintron" meninggal OD di penjara.... Smoga amal ibadahnya di trima," sebut penggalan pesan singkat tersebut.

  "Becandaan Garing" yang biasa disebut "HOAX" ini memang bukanlah yang pertama kalinya terjadi,malah bisa dibilang sering terjadi.
   Beberapa waktu lalu isu akan adanya gempa 9,6 Skala Richter di Sumatera Barat tanggal 26 November 2010 juga hanya menjadi isapan jempol semata.
*setau ane sampai saat ini blom ada yang bisa memastikan secara detail tentang bencana kayak gitu*

   Hoax ini menjadi "ga lucu" dan agak keterlaluan karena sudah lumayan meresahkan,mengganggu dan sudah tidak dalam kapasitas sebuah becandaan lagi.Sekitar bulan Mei 2010 yang lalu,penyanyi Rihanna & bintang panas jepang,Miyabi dikabarkan meninggal,
   "Telah meninggal dunia, very Talented American Musician Rihanna @7.15 pm (USA time) dikarenakan kecelakaan mobil di Melrose Place, Los Angeles, California"
   Tapi ternyata keesokan harinya,Rihanna meluncurkan Hits Singel terbarunya kala itu dan Miyabi juga masih  mengup-date Twitternya.

   Hoax tentang Justin Bieber yang ternyata adalah seorang Pedofil bertopeng berusia 51 tahun juga hanya menjadi sebuah guyonan yang kelewatan.
   Kalau memang sudah meresahkan,apakah ini masih bisa dibilang sekedar iseng atau HOAX?
Well,i don't think so....

No comments:

Post a Comment