Tuesday, February 8, 2011

SuperBowl XLV : The Black Eyed Peas,Slash & Usher

   SuperBowl di Amerika setiap tahunnya memang menjadi ajang yang ditunggu-tunggu warganya,selain pertandingan yang memang menjadi salah satu yang ter-favorit disana,selain itu yang tak kalah menarik untuk ditunggu adalah penampilan para artis di ajang bergengsi tersebut.


Check The Video Here !


http://www.youtube.com/watch?v=sJ9lnBN7nrg
   Penampilan akbar The Black Eyed Peas yang seperti biasa selalu dahsyat,malam itu di SuperBowl XLV Halftime Show membawakan 6 lagu mereka secara medley,dimulai dengan 'I Got The Feeling' ,lalu 'Boom-Boom Pow' dan tiba-tiba muncul gitaris Slash yang ber-duet dengan Fergie menyanyikan lagu milik Guns 'N Roses 'Sweet Child O'Mind'.

   Kemudian B.E.P melanjutkan aksinya dengan lagu 'Pump It' dilanjut dengan 'Let's Get It Started',seetelah itu Muncul Usher dari atas dan ber-duet dengan Will.I.Am membawakan Hits 'OMG'. 
kewl!
   Tak puas sampai disitu The Black Eyed Peas melanjutkan dengan Hits lama mereka 'Where's The Love' yang Fenomenal dan diakhiri dengan Hits dari album terbaru mereka 'The Beginning' 'The Time(Dirty Bit)',dan sedikit tambahan 'I Got The Feeling' sebagai penutup.
PERFECT !!
   Secara keseluruhan penampilan The B.E.P sangat luar biasa ditambah dengan penari dalam jumlah banyak yang membuat aksi merelka malam itu tambah hebat.

   What An Awesome Massive Performance !

No comments:

Post a Comment