Friday, February 4, 2011

Harga Seorang Torres

    Luar biasa ,itulah kata yang paling tepat untuk pembelian Fernando Torres oleh Chelsea dari Liverpool baru-baru ini di detik-detik akhir transfer pemain musim ini,pemain asal Spanyol tersebut dibandrol seharga 58 juta euro (sekitar Rp718,5 miliar) sekaligus menjadi rekor termahal di Inggris, serta keenam di dunia,walau baru-baru ini mantan pelatih Liverpool,Rafael Benitez menyatakan kalo harga Torres sebenarnya adalah 70 Juta Euro.Klub menjual terlalu murah menurut Rafa.
 
 “Fernando Torres kini resmi menjadi pemain Chelsea setelah Liverpool setuju melepas dengan rekor transfer termahal di Inggris,” demikian pernyataan di situs resmi Liverpool
   Dan kedatangan El-Nino ini juga membuat lahan bisnis semakin 'basah' bagi pihak  Chelsea,karena sesaat setelah resminya Torres berada di Chelsea,pihak Chelsea langsung meluncurkan kaos seragam resmi Torres yang  juga bisa dibeli fans nya.
    Belum genap seminggu Fernando Torres hengkang dari Liverpool ke Chelsea, seragam replika yang miliknya sudah laku keras. Chelsea sendiri sudah memproduksi jersey bernomor punggung '9' dengan tiga varian warna sesuai seragam kandang-tandang The Blues. 

   El Nino sendiri bakal memulai debutnya membela Chelsea akhir pekan ini saat melawan mantan klubnya, Liverpool. Laga ini diprediksi akaa penuh emosi mengingat Torres mendapat kecaman yang luas dari pendukung Liverpool.


No comments:

Post a Comment