Friday, February 4, 2011

Agnes Monica Belum Menyerah !!!

   Goal terbesarnya untuk  Go Internasional memang blom terwujud sampe sekarang,namun usaha yang dilakukan Agnes sepertinya tak akan kenal lelah,karena memang 'ga gampang' kali yaaaa...

 ''Goal saya adalah Go Internasional. Saya tidak pernah berubah. Tapi teman-teman lupa kalau itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan,'' ujar Agnes.




   Berita terbaru katanya Agnes saat ini sudah menanda tangani kontrak dengan salah satu produser yang pernah menangani mendiang Michael Jackson.
    Untuk kariernya dalam negeri,Agnes kembali meluncurkan album terbaru berjudul 'Agnes Is My Name'. Album ini merupakan kompilasi dari lagu-lagu terbaiknya yang dulu pernah berjaya di industri musik Indonesia.

  ''Senang banget untuk hari ini. Kemarin dua bulan terakhir nggak bisa berhenti kerja untuk menyelesaikan ini. Aku hanya punya waktu tidur empat jam saja untuk mengejar launchingnya,'' kata Agnes saat menggelar jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan. 

   Awalnya, Agnes merasa ragu menyatukan kumpulan hitsnya ini dalam sebuah kemasan album The Best. Namun, kini ia merasa lega karena salah satu keinginannya itu, akhirnya terwujud.

  ''Jujur, luar biasa banget energi yang aku dapat dari fans. Padahal mulanya aku merasa agak ragu meluncurkan album the best, takut berlebihan aja,'' katanya.
   Album 'The Best' ini terdiri dari 12 hit lagu Agnes Monica yang diambil dari album-album unggulan miliknya. Dan dikemas dalam nuansa genre musik pop, R&B, dance, dan hip hop.
   Diantara lagu-lagu tersebut adalah 'Paralyzed', 'Godai Aku Lagi', 'Tak Ada Logika', 'Karena Kusanggup', 'Teruskanlah', 'Janji-Janji', 'Bukan Milikmu Lagi', 'Matahariku', 'Tanpa Kekasihku', 'Jera', 'Bilang Saja', dan 'Cinta Di Ujung Jalan'.


All d'Best for u,Egy....

No comments:

Post a Comment