Monday, February 7, 2011

Oppsss... Christina Salah Lirik !!!

   Christina Aguilera mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di acara Super Bowl Minggu (6/2). Sayangnya, sang Diva nyanyi salah lirik!
 Check The Video....




   Di acara Super Bowl, Christina menyanyikan  lagu kebangsaan AS Star 'The Spangled Banner'. Sayangnya,3 baris lirik yang dilantunkan Christina, namun lirik yang dinyanyikannya dibagian tengah lagu tidak sama dengan yang ada di Wikipedia,yang adalah lirik yang sebenarnya.
Seharusnya, di bagian tengah lagu, liriknya adalah,
  "Whose broad stripes and bright stars, through the perilous fight, O'er the ramparts we watched, were so gallantly streaming." 
   Namun, Christina justru melantunkan lirik salah yang ada dalam Wikipedia, yang berbunyi,     "Whose broad stripes and bright stars through the perilous fight, What so proudly we watched at the twilight's last gleaming."
   Kesalahan Christina yang cukup memalukan ini langsung ditanggapi oleh pengguna Twitter, seperti yang ditulis oleh darrenrovell, 
"Christina Aguilera just killed the National Anthem bet by singing the wrong words."
    Salah satu Tweeps yang lain, Jo_baby, juga berkomentar "I'm pretty sure Christina Aguilera just messed up the lyrics to the Star-Spangled Banner." 
   Komentar ini juga semakin memanas dengan tambahan dari justinjboone yang menulis, "That was officially the saddest moment of Christina Aguilera's career."


   Dan baru saja Christina menyampaikan permintaan maafnya atas kekhilafannya tersebut diakun Twitternya .
 "I got so caught up in the moment of the song that I lost my place. I can only hope that everyone could feel my love for this country and that the true spirit of its anthem still came through."
 Dan X-Tina juga mendapatkan dukungan dari teman-teman artisnya di akun Twitter.

Nicole Scherzinger "Xtina just killed it 'sangin'! Sounded amazing here,"
Will.I.Am : "Xtina sing'n wonderful."

No comments:

Post a Comment