Saturday, November 13, 2010

Sensasi Asia

     Tak hanya dari segi industri perdaganganan yang belakangan berkembang pesat,Asia saat ini juga telah mampu menembus pasar amerika yakni didunia entertainment.Akhir-akhir ini banyak nama-nama dari asia yang sukses baik di amerika atau eropa,dari dunia musik ataupun film.
     Beberapa nama yang saat ini mampu bersaing di-industri hiburan dunia tersebut,diantaranya :
1.Charice
     Bintang muda asal Filipina ini terbukti berhasil "menyihir" seorang David Foster dengan suara emasnya,diakui Oprah Winfrey sebagi "anak paling berbnakat sedunia" dan terakhir Charice tampil dalam seriasl tv terlaris diamerika saat ini "GLEE"
    Weeewww..
2.Far East Movement
     Empat anak muda yang berasal dari empat negara asia yang berbeda,Korea,filipina,jepang dan Cina ini mampu menggebrak 100 Billboard Charts dengan Hits single nya "Like AG6" yang menjadi salah satu pendatang baru yang patut diperhitungkan.






3.Freida Pinto


     Artis India ini namanya melejit setelah bermain luar bias dalam film peraih Oscar "Slumdog Millioner",setelah itu Freida "kebanjiran" tawaran untuk bermain difilm-film besar hollywood lainnya ,seperti Miral ,Untitled Woody Allen London Project ( 2010 ).
4. Anggun


     Tak bisa disangkal kesuksesan Anggun.C.Sasmi Go Internasional layak menjadi contoh dan motivasi bagi artis-artis indonesia saat ini.
     Eksistensinya diindustri musik terutama di Eropa, sudah tak bisa diragukan lagi,saat ini Anggun berada dalm jajaran penyanyi kelas atas di Perancis dan baru-baru ini Anggun juga menjadi Duta Pangan  FAO PBB.

5.Dj Hahn

6. Mike Shinoda


7.Jackie Chan

   Selain kemampuan Kung-Fu nya,penampilan kocak Jackie Chan juga menjadi salah satu nilai lebih untuknya eksis sampai saat ini.
   Sudah banyak Film-film Hollywood yang sukses diperankannya,Tuxedo,Around the world in 80 days,sampai yang terbaru bersam putra Will Smith,Jaden Smith dalam Kungfu Kids.

8.Jet Li
     Setali tiga uang dengan Jackie Chan,nama besar Jet Li sudah tidak asing diperfilman hollywood,film-filmnya terbukti laris dipasaran,sebut saja Romeo Must Die,Cradle To The Grave,Hero,dll.
9.Jay Park

 

10.Meegan Henry


11.Rain


12.Wonder Girls



13.Zhang Zi Yi
   Sukses film "Crouching Tiger Hidden Dragon" diajang Oscar,membawa nama Zhang Zi Yi kepuncak karienya diindustri perfilman.
     Wajah orientalnya nan ayu menjadi nilai plus bagi perempuan kelahiran 9 Februari 1979 ini dan setelah itu Zhang Zi Yi makin menancapkan eksistensinya dengan bermain di film-film besar seperrti Touching Starlight,Rush Hour 2,dll.


   Dan masih banyak lagi nama-nama dari asia yang saat ini sudah semakin diterima dan diperhitungkan didindustri hiburan dunia.


No comments:

Post a Comment