Thursday, November 4, 2010

Atiqah hasiholan Jadi Bintang Lux Terbaru

     Setelah kemarin banyak nama pengganti Luna Maya Sebagai bintang Lux terbaru muncul,akhirnya teka teki itu terjawab sudah...bukan Rianti Cartwright,bukan juga Princess Syahrini..
Tapi Atiqah Hasiholan...yipppppii..love her


     Putri ratna Sarumpaet ini yang akhirnya terpilih menjadi bintang lux pengganti Luna Maya..Krietria pemilihan bintang Lux ini memang tak hanya mengandalkan kecantikan fisik semata tapi juga prestasi dan juga mampu memberikan insiprasi bagi orang lain 
[ Hmm..inspirasi? kyk tagline sebuah radio yaa? ]

   "Saya merasa terkesan bahwa Lux percaya setiap perempuan cantik dapat menggali dan memperlihatkan kecantikannya pada dunia luar. Dan itu diberikan ke saya," katanya.
  "Buat saya, wanita punya kecantikan yang unik. Setiap perempuan punya kecantikan sendiri. Saya bersyukur diberi kesempatan dan bangga ini sebuah prestasi. Mudah-mudahan dapat membantu karir," tambahnya.

     Ada alasan mengapa pihak Lux memilih Atiqah
"Banyak (kandidat) dan selama ini ada beberapa nama yang muncul. Tapi pasti kita lihat karena tingkah laku, tutur kata harus dijaga. Karena semua harus menjaga bintang Lux," kata Senior Brand Manager Lux Erni kertajasa di Indochine, FX, Senayan, Jaksel, Selasa (3/11/2010) malam.

No comments:

Post a Comment