Thursday, November 4, 2010

Putri Indonesia Bilang WASIOR itu di Sumatera?

     Kesalahan fatal yang dilakukan oleh putri indonesia kembali terulang,kali ini putri indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames,setelah kasus Nadine Chandrawinata dengan " Beautiful City " nya,kali ini Nadine yang lain mengatakan kalau " WASIOR  itu ada dipulau Sumatera " ...OMG.....

     Saat acara jumpa pers untuk penggalangan dana dari warga Sumatera bagian selatan (Sumbangsel) di JCC, Jakarta, pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2010, Nadine malah menyebut Wasior ada di Sumatera. Hal itu terlontar dari mulutnya saat menjawab pertanyaan dari wartawan. Salah seorang wartawan bertanya kepada Nadine, sejauh mana ia mengetahui soal bencana Wasior. Nadine pun menjawab menjawab dengan yakin seperti ini, "Saya tahu kalau itu adalah bencana di Sumatera, dan...". Mendengar jawaban Nadine, sang wartawan langsung memotong dan meralat, "Di Papua," ralat sang wartawan.
     Sadar kalau jawabannya keliru, Nadine terlihat sedikit gugup dan berusaha memperbaiki jawabannya, 

   "Oh.. Lho bukannya? Oh, di sana ya.. Iya itu teman saya di Papua juga kena. Itu sesuatu yang sangat menyedihkan karena teman saya kena dan keluarganya kehilangan harta benda," ucapnya.

     Ya ampuuuunnn....Gmn mau jd Miss Universe yaaa klo wakil kita kayak gini terus....
emank mesti harus banyak yang diperbaiki yaa dari ajang yang satu ini...

No comments:

Post a Comment