Saturday, November 27, 2010

Nama Angelina Jolie Jadi Nama kuil Di Kamboja

   Bukti Kepedulian Angelina Jolie dibidang kemanusiaan memang sudah tidak diragukan lagi,salah satunya sewaktu dia meng-adopsi seorang bocah di kamboja yang sampai saat ini diasuhnya,Maddox.

   Mungkin karena hal tersebut jua lah yang membuat Angie mendapatkan kehormatan dari sebuah kuil di kamboja untuk memakai namanya menjadi nama kuil tersebut.

   Hal ini diungkapkan oleh Rajad Zen, presiden Universal Society of Hinduism.
"Kuil ini berasal dari abad ke-12 dan bernama Ta Phrom, atau dengan nama lain dikenal sebagai Old Brahma. Kuil ini awalnya dinamai Rajavihara. Sekarang, kuil ini populer sebagai Kuil Angelina Jolie. Kuil ini mungkin adalah tempat syuting beberapa adegan TOMB RAIDER. Beberapa restoran lokal menjual koktail bernama 'Tomb Raider' dan Jolie tampil sebagai salah satu contoh orang suci bagi masyarakat Kamboja," jelasnya. 
   Zed juga menyatakan bahwa penamaan ini juga berarti tanggung jawab yang besar bagi Jolie.Dia juga ingin sang aktris membantu dalam menjaga kelestarian situs kuno ini.
  "Semoga dia bisa meningkatkan kesadaran untuk melestarikan warisan budaya dunia ini. Banyak yang harus dilakukan untuk menjaga kompleks kuil dan daerah sekitarnya, seperti dari vandalisme,"ujarnay.

No comments:

Post a Comment