Monday, January 3, 2011

Oprah Punya TV Kabel Sendiri

Walaupun The Oprah Winfrey Show sudah tidak akan ada lagi tapi Oprah sudah memulai kegiatan barunya sebagi pemilik TV Kabel sendiri bernama OWN yang akan menampilkan program-program acara gaya hidup selama 24 jam sehari.
    "OWN", singkatan dari Oprah Winfrey Network, yang merupakan hasil kerja sama Harpo Inc. dan Discovery Communication. Jaringan televisi ini ditujukan terutama untuk pemirsa perempuan.

    "Saya ingin mendirikan jaringan televisi yang akan memberdayakan kalian, para pemirsa, dan mewujudkan impian kalian menjadi kenyataan," kata Winfrey  ,Sabtu (1/1).


   Di antara berbagai program yang dijadwalkan akan ditayangkan di televisi OWN adalah sebuah acara realita I Am Broken yang dibintangi mantan istri Pangeran Andrew dari Inggris, Sarah Ferguson. Dalam tayang perdana OWN, disiarkan acara Master Class yang mengisahkan artis-artis ternama seperti Diane Sawyer, Simon Cowell, Jay-Z, dan Condolessa Rice.

    Salah satu acara yang ditawarkan adalah sebuah acara televisi realita
Your OWN Show, dengan 10 finalis dari 9.500 pendaftar akan bersaing untuk menjadi pembawa acara talk-show yang akan ditayangkan di OWN TV. Di acara lain, penyanyi musik country asal Kanada, Shania Twain, dilaporkan akan memandu acara televisi berjudul Why Not?.

   
OWN
akan tersedia di sebanyak lebih dari 80 juta rumah. Siaran perdana OWN TV sempat tertunda dua kali karena biaya operasinya dilaporkan membengkak menjadi 189 juta dolar AS.

No comments:

Post a Comment