Monday, January 10, 2011

Tuh Kan Victoria Beckham Hamil Lagi..

   Brooklyn (11), Romeo (8), dan Cruz (5) akan punya adik lagi,karena saat ini sang ibu,Victoria tengah hamil anak keempatnya,
  
"Aku memang ingin sekali punya anak perempuan. Aku juga memang orang yang girlie. Jadi, aku tak sabar ingin mendandani seorang gadis kecil." Kata Victoria.

   Berbeda dengan pasangan selebriti lain, Victoria tidak pernah menyembunyikan berita kehamilan dirinya. Kali ini keduanya berharap anak yang dikandungnya itu berjenis kelamin perempuan.
   Tahun lalu David sempat mengatakan, 
"Saya ingin lebih banyak anak dan saya harap bisa terwujud dalam waktu dekat. Saya ingin anak perempuan. Ini akan sangat menyenangkan bagi kami."
   Tapi lucunya ,kenapa Victoria selalu hamil setiap setelah  rumah tangga mereka diterpa gossip perselingkuhan sang suami yaa?? 

No comments:

Post a Comment