Tuesday, January 4, 2011

10 Artis Mantan Stripper

1.Lady GaGa

   GaGa pernah menjadi seorang Stripper di sebuah club waktu berumur 18 tahun.



2.Renee Zellweger
   Profesi Waitress dan salah satu penari disebuah Club di texas pernah dijalani Renee sebelum terkenal.

3.Brad Pitt
   Ternyata masa lalu Brad Pitt ga kalah kelam dari Angelina Jolie yang dulunya seorang lesbian,Brad Pitt ternyata dulu sebelum ngetop pernah menjadi seorang male Stripper bersama teman-teman kampusnya dulu di University Of Missouri dan bergabung di Club Dancing Bares.

 4.Courtney Love
    Janda mendiang Kurt Cobain yang terkenal urakan ini dulunya pernah berprofesi sebagai stripper di sebuah club dimasa mudanya.


5.Channing Tatum
    Aktor yang naik daun berkat film "Step Up" ini memulai kariernya sebagai male stripper jauh sebelum dia menjadi seorang model dan aktor seperti sekarang,nama panggungnya dulu Chan Crawford dan memiliki grup stripper bernama "Male Encounter".



6.Diablo Cody
   Sebelum dia sukses menjadi seorang penulis ,sutrada handal dan mendapatkan Oscar atas naskah film nya,Diablo pernah menjadi stripper selama satu tahun yang akhirnya meng-inspirasi nya menulis buku  "Candy Girl: a Year in the Life of an Unlikely Stripper".


7.Anna-Nicole Smith
   Sebelum menjadi Playmates di Playboy,Anna menjadi Stripper disaat umur 17 tahun.


8.EVE
   Rapper satu ini tak pernah menutupi masa lalu nya yang kelam sebagai seorang stripper saat berumur 18 tahun,dia menganggap hal itu sebagai bagian dari perjalanan hidupnya.


9.Amber Rose
   "mainan" Kanye West ini jug dulunya pernah ber-profesi sebagai seorang stripper di Club-club di New York dan Philadelpia.

   Shouldn't Surprise !!


10.Javier Bardem
   Suami Penelope Cruz ini ternyata juga pernah menjadi seorang Male Stripper dulunya,dan menganggap hal itu adalah sebuah bencana karena dulu ,ibu dan adik perempuannya pernah menonton aksi nya...

No comments:

Post a Comment